Minggu, 06 April 2014

Apa Sih Lagu Yang Menginspirasi Syahrini Ciptakan Goyang Morena ?

Goyang Morena, itulah goyangan yang lagi happening belakangan ini. Sebagai pencipta goyangan tersebut, Syahrini mengaku terinspirasi dari sebuah lagu dengan judul yang sama. Ternyata, Syahrini bukan baru-baru ini mendengar lagu Morena, melainkan sudah sejak akhir tahun lalu. Lantaran ketertarikannya terhadap lagu tersebut, akhirnya terciptalah goyang Morena.



Syahrini @ KapanLagi.com
"Itu dari judul lagu Morena, itu dari jaman aku aktif di otomotif, sebenarnya mengenal lagu itu sudah lama. Tapi musik yang seperti itu aku kenalnya akhir tahun lalu," paparnya saat ditemui di Trans TV, Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (5/4). Lagu Morena, menurut mantan teman duet Anang Hermansyah itu merupakan lagu yang selalu membuatnya ingin bergoyang ketika mendengarnya. Lanjut Syahrini, arransemennya yang unik membuat dara 33 tahun itu bisa merasakan yang namanya bersenang-senang.

"Lagu Morena itu seru banget kalo buat joged, di lagu itu ada arransemen musik yang bikin aku terinspirasi, jadi kalo ditanya dari mana, aku terinspirasi dari lagu itu liat orang bergoyang, akhirnya aku ciptain sendiri goyangan aku, karena aku juga mau asik, mau happy," tandasnya.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar